6 Rekomendasi Pilhan Apartemen Murah di Bekasi

By | December 24, 2019

Rekomendasi Apartemen Murah di Bekasi! Seperti yang kita ketahui jika zaman semakin maju hingga pembangunan juga mulai berjalan dengan baik. Bahkan industri properti juga berkembang dengan pesat dan cepat. Di Indonesia sendiri pertumbuhan apartemen juga terus bermunculan saja setiap tahunnya. Bahkan untuk di kota Bekasi sendiri, apartemen dapat kita jumpai dengan mudahnya. Bahkan Bekasi memang sudah berkembang menjadi ssentra industri sekaligus sebagai hunian bagi kaum urban.

Jika kamu sedang melakukan study atau bekerja di daerah Bekasi, untuk mencari hunian bukanlah hal sulit. Ada banyak apartemen yang dapat kamu pilih sebagai tempat peristirahatan terbaik setelah lelah seharian beraktivitas. Untuk mencari apartemen dengan harga yang murah di kota Bekasi bukanlah hal yang sulit. Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai apartemen murah di Bekasi. Berikut beberapa rekomendasi apartemen di Bekasi yang diambil dari halaman https://jendela360.com/apartemen/bekasi yang dapat kamu coba:

 

Grand Kamala Lagoon Apartment

Sewa apartemen Bekasi murah pertama yang dapat kamu pilih ialah Grand Kamala Lagoon Apartement. Memiliki konsep yang unik dan terbaik untuk di Indonesia sendiri. Perlu diketahui jika apartemen ini merupakan apartemen tertinggi di jawa barat dengan 44 lantai. Memiliki konsep desain mirip dengan bunga teratai dan lantai yang cukup tinggi tentu memberikan kesan tersendiri. Apartemen yang satu ini dibangun oleh PT. Pembangunan Perumahan, Tbk (PP). Merupakan BUMN yang terkenal sudah menangani bidang properti.

Sebagai informasi jika apartemen ini merupakan hunian terbaik dan terbesar di kawasan Asia Tenggara. Untuk alamat lengkapnya kamu dapat berkunjung ke Jl. KH. Noee Ali No. 31, Pekayon Jaya, di Bekasi Selatan. Untuk harga sewanya dipatok Rp. 1,500,000 untuk perbulannya. Bagaimana, tertarik dengan hunian yang satu ini?

 

Mutiara Bekasi Apartment

Daftar kedua sewa apartemen Bekasi murah ialah Mutiara Bekasi Apartement. Perlu diketahui jike letak apartemen ini berada di kawasan Bekasi Selatan yang dekat dengan pintu Tol Bekasi Barat. Selain itu akses ke Stasiun KA Bekasi dan halte bus juga cukup terjangkau. Apartemen ini juga dekat dengan jalan yang sering dilalui oleh angkutan umum. Lebih dari itu, apartemen ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan. Untuk alamat lengkapnya di Jl. Jend. Ahmad Yani, Pekayon Jaya, Bekasi Barat. Harga seqa yakni Rp. 5,000,000 perbulan dengan tipe 2 BR.

 

Kemang View Apartment

Perlu diketahui jika Kemang View Apartement merupakan apartemen baru yang berada di Bekasi Barat. Berkat letaknya yang berada di pertigaan Pekayon membuat apartemen ini tergolong strategis untuk ditinggali. Selain itu apartemen ini memang dekat denyan Tol Bekasi Barat dan Tol Jatiasih. Bagi kamu yang hobi berbelanja juga sangat diuntungkan karena apartemen ini dekat dengan pusat perbelanjaan. Selain itu untuk akses menuju rumah sakit juga cukup mudah. Harga sewa apartemen ini Rp. 3,500,000 perbulan dengan tipe 2 BR.

 

Grand Dhika City Apartment

Sewa apartemen Bekasi murah selanjutnya ialah Grand Dhika City Apartement. Apartemen yang satu ini berada di superblocj yang luasnya mencapai 5,3 hektar. Apartemen Grand Dhika City dibangun oleh developer ternama yakni Adhi Persada Properti. Apartemen ini letaknya sangat strategis karena dekat denngan exit toll maupun pintu masuk JPRR Jatiwarna Bekasi. Selain itu, apartemen ini juga terletak dekat dengan kawasan bisnis TB Simatupang. Untuk akses menuju bandara juga mudah.

Bagi kamu yang ingin pergi ke Bandara Halim dan Soekarno Hatta tentu akan lebih mudah jika memilih hunian ini. Alamat lengkapnya di Jalan Haji Mulyadi Joyomartono KM. 16, Margahayu, Bekasi Timur. Untuk harga sewa perbulan dipatok RP. 1,750,000. Bagamaina, dengan akses yang mudah tentu bukan menjadi masalah bukan?

 

Apartemen Bekasi Town Square

Apartemen Bekasi Town Square dapat kamu jadikan pilihan sewa apartemen Bekasi murah selanjutnya. Apartemen ini berada di kawasan superblock yang dikeliling oleh masjid, Hotel, Bank Mandiri dan Indomaret. Selain itu dekat dengan Cafe, Minimarket, Matahari, Carrefour, Perkantoran Swasta, Kantor Pajak dan masih banyak lagi. Selain itu lokasi apartemen dari terminal Bekasi hanya memakan waktu lima  menit saja. Juga ke Stasiun Bekasi, LRT, Tol Bekwsi Timur dan 10 menit untuk ke Tol Bekasi Barat.

Jika melihat itu semua tentu kamu sudah memiliki gambaran betapa strategisnya apartemen ini bukan? Jika kamu tertarik kamu dapat mengunjungi alamat apartemen ini secara langsung. Apartemen ini terletak di Jalan Cut Meutia Raya, Margahayu, di Bekasi Timur. Untuk harga sewa perbulan dipatok Rp. 1,700,000. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

 

Apartemen The Spring Lake

Daftar sewa apartemen Bekasi murah selanjutnya yang dapat kamu coba ialah Apartemen The Spring Lake. Apartemen ini berada di kawasan Summarecon Bekasi. Kebetulan apartemen ini memang dekat dengan universitas Binus, Sekolah Al Azhar dan Sekolah Kristen BPK. Selain itu untuk akses ke pusat perbelanjaan seperti ke Summarecon Mall Bekasi juga mudah. Bagi kamu yang mahasiwa, dosen, karyawan maupun keluarga muda rasanya apartemen ini sangat cocok. Dipatok dengan harga Rp. 1,800,000 untuk perbulannya.

Nah itulah tadi rekomendasi sewa apartemen Bekasi murah yang dapat kamu coba. Selamat menikmati dan semoga artikel ini dapat membantu kamu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *