Daftar Aplikasi Pembuat Video Animasi Ini Cocok Untuk Pemula

By | February 10, 2020

Beragam aplikasi sesuai dengan kegunaannya kini semakin canggih. Tahu tidak, jika dulu kemungkinan besar aplikasi hanya terdapat pada komputer saja, kini aplikasi edit video serupa sudah masuk ke android! Tidak hanya itu, iOs yang tingkatannya lebih canggih juga memungkinkan kamu untuk mengedit video melalui aplikasi edit video.

Buat kamu yang ingin ringkas tanpa perlu gotong-gotong komputer, nih! Kami kasih tau apasajadaftar aplikasi pembuat animasi vedo yang sangat cocok untuk pemula karena terbilang mudah.

Penasaran? Berikut ini daftar aplikasi pembuat video animasi yang sanga cocok digunakan untuk para pemula.

1) Flipa Clip

Buat kamu yang ingin membuat animasi video menggunakan ponsel, berikut ini ada Flipa Clip yang masuk ke urutan pertama sebagai editing video animasi terbaik. Pada Flipa Clip, kamu dapat menyesuaikan animasi yang dibuat sesuai dengan keinginan.

Tidak hanya itu, gengs! Tampilan serta kapasitasnya yang ramah ruang penyimpanan ini tidak membuat ponsel kamu lemot. Pada Flipa Clip memungkinkan kalian para editor untuk mengatur frame per secondnya dan juga aturan drawingnya.

Selain itu, aplikasi ini sangat mudah digunakan jadi rekomended banget buat kalian para pemula.

2) Aplikasi Draw Cartoons 2

Aplikasi edit video yang mampu menjadikan animasi berikutnya adalah Draw Cartoons 2. Draw Cartoons 2 memungkinkan kamu menggambar animasi sesuai dengan keinginan. Selain itu, aplikasi Draw Cartoons 2 ini juga dapat digunakan pada perangkat desktop maupun mobile.

Tidak hanya itu, gengs. Draw Cartoons 2 juga bisa  menggunakan beberapa aspek kartun yabg dapat mempercantik tampilan nimasi kamu. Hanya saja kekurangan yang tertera pada aplikasi ini yakni kamu tidak bisa menggunakan semua fitur yang tersedia.

Karena harus merubah dulu dari Draw Cartoons 2 Free menjadi Draw Cartoons 2 Pro agar dapat menggunakan semua fiturnya.

3) Aplikasi Picsart Animator

Aplikasi berikutnya yang bisa membuat animasi video ada Picsart Animator nih, gengs! Jika aplikasi Picsart adalah aplikasi editing foto, kini Picsart Animator hadir sebagai aplikasi editing animasi video.

Sama seperti aplikasi lainnya, kamu dapat mengunduhnya dari google play store.Picsart animator yang tergolong apik ini juga tak kalah simple memadukan aneka fitur menarik.

Tidak hanya itu, Picsart animator juga mampu membuat foto selfiemu menjadi animasi bergerak yang unik.

4) Aplikasi Sticky Draw

Kamu pernah menyaksikan animasi stick man? Jika pernah, tak lain pembuatannya adalah menggunakan Sticky Draw, gengs! Keren, bukan? So, buat kamu yang ingin membuat animasi stick man, Sticky Draw adalah aplikasi berikutnya yang rekomended banget.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan beberapa tool yang disediakan oleh Sticky Draw. Selain itu kamu juga dapat menentukan berapa kecepatan frame ratenya.

5) Aplikasi Desk

Oke, selanjutnya masih ada satu lagi nih aplikasi editing animasi video bernama Desk. So, Desk ini juga mumpuni membuat video animasi yang cocok digunakan para pemula.

Frame ratenya pun bebas kita gunakan. Mulai dari 3 hingga 24. So, cocok banget nih dipasang pada ponselmu jika komputer tidak memadai ukuran software editing animasi.

Nah! Itulah daftar aplikasi editing animasi video yang cocok digunakan para pemula. Selain mudah, tentu bisa dikerjakan di mana-mana karena aplikasinya tersimpan di hp saja. So, sudah tahu begitu, sudah siapkah berkarya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *