5 Hp Gaming Murah

Sesuai dengan judul, pasti kalian yang baca artikel ini adalah pengguna smartphone kentang yang ingin ganti HP tapi budgetnya kurang, Iyakan? Ngaku deh! haha.

Tapi tenang saja, kalian sudah tepat datang ke artikel ini. Sebab, kami akan memberikan solusi untuk kamu-kamu semua.

Seperti yang sudah kalian tahu bahwa smartphone jaman now sudah berubah haluan yang awalnya untuk multitasking saja sekarang berubah menjadi lebih spesifik.

Contoh salah satunya ialah smartphone yang lebih mengunggulkan sektor gaming. Namun pada umumnya, smartphone/hp gaming memiliki nilai beli yang jarang bisa diraih oleh kantong orang-orang kere, macam pembaca pada artikel ini #candabos.

Nilai yang ditawarkan pun biasanya berkisar 6-12 juta, pantas saja banyak yang ngelirik artikel ini cuakszzz.

Maka dari itu, saya selaku orang baik akan memberikan 5 dari 10 rekomendasi HP gaming kerehore dibawah 4 jutaan versi kuotabro.com yang bisa kamu pamerkan ke teman-temanmu. Yuk disimak daftarnya di bawah ini.

1. Xiaomi POCOPHONE  F1

Smartphone yang dirilis pada tahun 2018 lalu ini adalah salah satu hape pintar yang pastinya wajib kamu lirik. Walaupun sudah 2 tahun berlalu, smartphone ini tidak akan ketinggalan jaman karena prosesornya yang termutakhir sampai akhir 2018 lalu, tapi ya keliatan jadul sih kalau dibandingin sama Snapdragon 865 Plus haha.

Tapi tenang aja bos, smartphone ini bisa melibas game-game jaman now dengan bantuan dari prosesor Snapdragon 845 dan RAM 6GB-nya.

Harga yang ditawarkan untuk RAM 6/64GB berkisar Rp. 3.400.000-3.700.000, dan untuk RAM 6/128GB tidak usah disebut, haram untuk mata kalian.

2. Realme XT

Pada tahun 2019 kemarin salah satu pesaing berat xiaomi, yaitu realme, meluncurkan smartphone dengan resolusi layar 90hz pertama dengan harga yang miring.

Smartphone tersebut adalah Realme XT. Coba bayangin deh, dengan layar 90hz yang didukung oleh super AMOLED bisa menjadi alasanmu untuk sombong di hadapan teman-temanmu. 

Kesombonganmu pun tidak akan berakhir sampai disitu. Realme XT yang dimotori oleh snapdragon 712 yang bisa dengan mudahnya melibas game semacam PUBG dan COD.

Keunggulan yang banyak dengan harga cuma Rp 3.100.000-3.400.000 bisa membuat HP kamu terlihat lebih keren di antara HP kentang teman-temanmu.

3. Xiaomi Redmi Note 9 Pro

Smartphone yang baru saja diluncurkan di bulan Juni 2020 ini merupakan senjata andalan Redmi untuk menyaingi Realme yang sedang naik daun.

Beberapa kelemahan yang sebelumnya ada di Redmi Note 8 Pro pun sudah diperbaiki oleh Redmi. 

Mengandalkan chipset Snapdragon 720G yang terbaru, Redmi Note 9 Pro bisa dengan mudahnya melibas semua game-game berat jaman now.

Dengan harga Rp. 3.499.000 tentunya bisa menjadi poin plus buat kamu yang ingin menyombongkan diri dikalangan para kentangers.

4. Realme 6

Realme 6 merupakan penerus dari Realme 5 yang sudah teruji kualitasnya dalam melibas semua game-game berat. Smartphone yang dirilis pada bulan Maret 2020 memiliki dapur pacu yang terbilang mumpuni.

Berbekal Mediatek MT6785 Helio G90T, yang merupakan chipset gaming dari Mediatek, Realme 6 mampu melibas semua game-game berat yang sekarang bertebaran di Playstore.

Disusul dengan harga Rp. 3.299.000 saja, smartphone ini bisa jadi modal kesombonganmu ketika nongkrong di tongkrongan gamingmu. Dijamin deh teman-temanmu bakalan iri bos!.

5. Realme Narzo

Smartphone ini bisa dibilang merupakan versi juniornya dari Realme 6. Bermodal spesifikasi yang sama namun berbeda di bagian kamera dan tampang yang lebih kalem, Realme Narzo bisa menjadi salah satu pilihan untuk kamu menyombongkan diri.

Harga yang lebih murah pun (Rp. 2.999.000) menjadi poin penting untukmu yang kere untuk bisa memiliki HP gaming. Apalagi layarnya sudah mendukung 90hz, sudah bisa kebayang dong bagaimana ekspresi kekesalan teman-temanmu ketika melihat kesombonganmu. 

Realme hanya menjual si Narzo ini di platform jual beli online, jadi mau sampai nenek lo lahiran lagi pun nggak bakalan nemu nih HP di konter, kecuali bekas.

Bagaimana sobat kerehore, udah ada duitnya buat beli smartphone-smartphone yang disebutkan tadi? haha. Kalau sudah beli, absen di komentar yak 😀

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *