Cafe di Jogja 2019 Hits Banget

By | October 27, 2019

Semenjak perkembangan Social Media yang semakin lama semakin menuai kepopuleran, khususnya Instagram. Banyak masyarakat yang berusaha mencari tempat atau café bagus untuk memenuhi kebutuhan pembuatan konten mereka. Beberapa diantaranya adalah 5 Café di Jogja 2019 yang akan kita bahas pada artikel ini.

Bagi Anda yang ingin tahu berbagai macam café Jogja lainnya, Anda dapat mengunjungi situs https://www.topijelajah.com . Karena situs tersebut merupakan situs yang dapat Anda jadikan sebagai panduan liburan.

5 Café di Jogja 2019 Yang Hits dan Banyak Dikunjungi Selebgram

1. Milk By Artemi

Café yang disebut sebagai Café Gelato pertama di Jogja ini berada di Jalan Kranggan No 58. Dimana café ini terletak tidak jauh dari Tugu Jogja dan juga Pasar Kranggan. Tempat ini menyediakan berbagai macam rasa gelato yang sangat enak.

Salah satu rasa gelato yang menjadi favoritnya adalah rasa Marie Regal. Bahkan disebut-sebut, café ini mempunyai kurang lebih 25 rasa gelato loh! Harga gelatonya sendiri berkisar antara Rp 20.000 sampai Rp 30.000. Untuk ukuran terdiri dari Small, Medium hingga Large yang dibedakan sesuai dengan jumlah scoop gelatonya.

Café ini sangat cocok dijadikan untuk hunting foto karena konsep interiornya yang menarik dan mempunyai dominan warna merah, hitam dan juga putih. Bagi Anda yang penasaran seperti apa bentuk interior dan juga menunya, Anda dapat melihatnya pada Instagram @milkbyartemy.

2. Lantai Bumi Coffee & Space

Kamu pecinta kopi? Café yang beralamat di Sinduadi, Pogung Kidul – Mlati Kabupaten Sleman ini wajib untuk dikunjungi. Pada tahun ini, Lantai Bumi menjadi salah satu café yang paling banyak dipilih masyarakat Jogja bahkan wisatawan pada saat hari libur.

Bukan hanya itu, memiliki konsep interior yang minimalis dan simple menjadikan café ini juga menjadi favorit untuk membuat konten Instagram. Jika Anda berkunjung ke sini, Anda wajib mencoba menu green tea lattenya.

Untuk info menu dan interior lainnya, Anda dapat mencari tahu lewat Instagram mereka di @lantaibumi. Oh yam café ini ternyata punya pacar seorang selebgram loh!

3. RM Demangan

Bosan dengan menu kopi atau makanan western? RM Demangan dapat menjadi pilihan kamu saat berlibur ke Jogja. Café yang terletak di Jalan Demangan Baru No. 21, Catur Tunggal ini memiliki menu makanan khas Indonesia yang enak.

Menu wajib jika Anda datang kesana adalah Lontong Cap Gomeh dan juga Pisang Bakar Aren. Bukan hanya makanannya, RM Demangan juga mempunya konsep interior yang sangat menarik karena memiliki warna domianan pastel di luar ruangan.

Untuk luar ruangannya pun tidak kalah menarik karena terdapat banyak tanaman hias yang membuat café ini menjadi sangat sejuk. Banyak sekali sudut yang bisa Anda jadikan sebagai spot foto.

4. Jeeva

Café yang memiliki menu kopi lainnya adalah Jeeva, beralamat di Jl. Suhartono No.2, Kotabaru, Jeeva memiliki interior yang sangat cantic karena didominasi oleh warna putih.

Harga kopi di sana dimulai dari Rp 30.000. Bukan hanya kopi, Jeeva juga menyediakan makanan serta minuman lainnya yang tidak kalah menarik. Berkonsep sangat Artsy dan Instagenic, membuat Jeeva sayang sekali untuk Anda lewatkan jika ke Jogja.

Anda dapat melihat refrensi menu serta gaya interiornya pada Instagram mereka di @jeeva.yogyakarta.

5. Tulip Café

Café di Jogja 2019 yang hits adalah Tulip Café. Mengusung tema Bali dan Bohemian, menjadikan café ini sebagai sarana foto-foto dan juga kumpul-kumpul cantik ala selebgram. Di sini Anda dapat menikmati suasana Bali yang terdapat pada Jogja.

Dibeberapa sudut juga terdapat unsur bohemian yang dapat Anda jadikan sebagai spot foto. Bagi kalian yang vegetarian, tidak usah khawatir. Karena café ini menyediakan beberapa makanan untuk vegetarian. Silahkan langsung datang ke Jalan Padma No. 888 Panggung Sari, Sariharjo Ngaglik Sleman ya.

Dari 5 list café di Jogja 2019 yang hits di atas, adakah café yang sudah Anda datangi atau menjadi wishlist di liburan akhir tahun nanti?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *