Cara Update Fitur OG WhatsApp

OG WhatsApp adalah salah satu WhatsApp Mod yang paling banyak memiliki pengguna, khususnya di Indonesia. OG WhatsApp sendiri banyak digunakan karena memiliki penggunaan yang sederhana, gratis, dan dapat diandalkan. Selain itu, OG WhatsApp juga memiliki beberapa fitur yang dapat membantu para penggunanya. Cara update fitur OG WhatsApp pun sangat mudah dan cukup cepat.

Walaupun begitu, banyak orang yang belum memahami cara melakukan update fitur tersebut. Padahal update sistem adalah hal yang perlu dilakukan secara rutin agar Anda sebagai pengguna dapat menikmati fitur terbaru dan juga tingkat keamanan sistem yang lebih tinggi. Berikut ini adalah beberapa langkah untuk melakukan update di aplikasi OG WhatsApp.

Cara Update Fitur OG WhatsApp

  1. Langkah pertama yang perlu dilakukan untuk memperbaharui fitur OG WhatsApp yaitu dengan membuka aplikasi lalu tab ikon titik tiga yang terdapat pada bagian pojok kanan atas layar smartphone.
  2. Setelah itu akan muncul pop up jendela yang terdapat beberapa opsi menu, Anda bisa memilih opsi setelan.
  3. Setelah masuk ke halaman setelan, langkah selanjutnya yaitu memilih opsi Pembaruan.
  4. Pada halaman selanjutnya akan muncul beberapa opsi menu, Anda dapat memilih opsi Periksa Pembaruan untuk mengecek versi terbaru dari OG WhatsApp.
  5. Jika telah ada versi terbaru dari OG WhatsApp, Anda bisa tab tombol update.
  6. Setelah menekan tombol update, Anda secara otomatis akan masuk ke website resmi OG WhatsApp.
  7. Pada website OG WhatsApp terdapat link versi terbaru yang dapat Anda tab untuk memulai proses download.
  8. Tunggu hingga proses download berhasil. Jika sudah berhasil tersimpan, Anda dapat membuka file tersebut di file manager dan secara otomatis OG WhatsApp akan melakukan update.
  9. Pastikan bahwa OG WhatsApp sudah melakukan update dengan mengecek fitur-fitur terbaru yang dapat di dalam aplikasinya.

Cara Download dan Install OG WhatsApp

  1. Mengatur pengaturan keamanan smartphone terlebih dahulu dengan mengaktifkan izin sumber diketahui pada menu pengaturan perangkat.
  2. Langkah selanjutnya yaitu mengunduh file OG WhatsApp pada link berikut ini (cdn3.gbplus.net/download/og-8-40/?wpdmdl=390961&masterkey=5e934c5e00250)
  3. Jika telah berhasill tersimpan, buka menu file manager pada smartphone Anda lalu tab file OGWhatsApp yang telah diunduh untuk memulai proses instalasi.
  4. Setelah OG WhatsApp berhasil terpasang pada perangkat, buka aplikasi tersebut dan lakukan registrasi nomor kartu SIM seperti proses daftar WhatsApp original.
  5. Jika seluruh proses registrasi telah berhasil, OGWhatsApp sudah dapat digunakan untuk berbagai keperluan Anda.

Kelebihan OG WhatsApp

1. Dapat Mengirimkan Gambar dengan Jumlah yang Banyak

WhatsApp original memiliki keterbatasan dalam mengirim jumlah file foto dalam satu waktu. Namun hal ini tidak terjadi pada OG WhatsApp karena aplikasi ini memiliki fitur untuk mengirimkan file foto hingga 90 file sekaligus dalam satu waktu. Tentu dengan adanya fitur ini membuat waktu pengiriman menjadi lebih efektif.

2. Dapat Mengunduh Story Pengguna Lain

OG WhatsApp juga memungkinkan Anda untuk mengunduh status pengguna lain dalam berbagai format, seperti status dengan format text, video, dan gambar.

3. Layanan Keamanan yang Terjamin

Pihak developer dari OG WhatsApp sendiri telah meningkatkan layanan keamanan dengan rutin menyediakan update, sehingga kemungkinan untuk terkena banned dari developer resmi WhatsApp sangatlah kecil.

Cara update fitur OG WhatsApp yang mudah tentunya sangat membantu karena membuat waktu menjadi lebih efektif. Anda harus melakukan update secara rutin agar mendapatkan fitur-fitur terbaru dari OG WhatsApp dan juga sistem keamanan yang lebih tinggi untuk menghindari terkena banned.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *