Rekomendasi Harga TV LED Murah Di Bawah 1 Juta Terbaik

Harga TV LED Murah Di Bawah 1 Juta

Hadirnya TV LED menambah pengalaman menonton TV yang berbeda karena memiliki fitur menarik. Belum lagi TV canggih ini memiliki harga yang cukup murah sehingga cocok di kantong keluarga.

Dimana Anda sudah bisa mendapat TV LED yang harganya terjangkau. Harga LV LED murah di bawah 1 juta berkeliaran di pasaran. Jadi nampaknya memang tidak terlalu sulit untuk mendapatkannya.

TV memang menjadi hiburan nomor satu dengan hadirnya berbagai acara menarik dari berbagai stasiun TV. Kini banyak pabrikan yang memproduksi TV untuk keperluan masyarakat dunia.

Di tanah air sendiri, ada banyak pabrikan lokal yang bisa dibeli. Nah, bagi yang penasaran, berikut daftar harga TV LED murah yang berada di bawah 1 juta.

1. Sharp 2T-C32BA1i

Sharp 2T-C32BA1i

TV LED pertama yang harganya kurang dari 1 juta adalah Sharp 2T-C32BA1i. Merek TV LED ini cukup menjanjikan karena sudah dibuktikan oleh banyak keluarga Indonesia.

TV LED ini hadir di pasaran dengan ukuran layar selebar 32 inci yang resolusinya sudah siap HD. Jadi pengalaman nonton TV benar-benar lebih memuaskan.

Desain yang disematkan juga cukup kekinian dan modern dengan bentuk khas slimnya. Pastinya TV LED ini memiliki sejuta warna yang menambah kualitas jernih didalamnya.

Fiturnya jga lebih beragam, sebut saja seperti fitur port USB, HDMI hingga Audio Out. Tidak hanya itu, fitur lainnya juga tersedia Child Timer higga Antenna Booster. Harga di pasaran hanya Rp 1,7 juta saja.

2. Sharp LC-32LE185i

Sharp LC-32LE185i

Sharp nampaknya menjadi produsen TV LED murah yang sangat terkenal di dunia. Hal tersebut dibuktikan dengan pabrikan kedua yang masuk ke jajaran LV LED harga murah di bawah 1 juta.

Sama dengan sebelumnya, fitur utamanya adalah layar berukuran 32 inci yang sudah memiliki resolusi HD. Bentuknya juga tipis sehingga cocok untuk ditempel di dinding.

Dikutip dari situs Gawainesia, Ada banyak fitur port yang tersedia di TV LED ini. Contohnya fitur port USB yang memungkinkan pengguna bisa menonton film langsung dari memori eksternal.

Fitur lain yang tak kalah menjanjikan adalah Photo Frame Mode, Antenna Booster dan masih banyak fitur lainnya. Untuk mendapatkannya, kamu harus mengeluarkan uang Rp 1,9 juta saja.

3. Sharp LC-32LE179i

Sharp LC-32LE179i

Pabrikan Sharp ini menjadi salah satu TV berwarna yang menghadirkan TV dengan teknologi LED yang memiliki gambar memukai dan tampak sangat jernih.

Fitur unggulan yang disematkan adalah Sound Reflecting Design yang memungkinkan mengeluarkan suara menggelegar dengan efek dan intensitas bass yang tampak hidup.

TV LED ini sangat pas untuk kamu yang ingin kualitas teater hadir di TV rumah. Pabrikan juga menyematkan beberapa fitur unggulan yang tak kalah dengan pabrikan lain.

Sebut saja seperti antenna booster yang bisa menyajikan gambar jernih dan gambar anti kabur. Harga TV LED murah di bawah 1 juta ini adalah Rp 1,7 juta.

4. AQUOS LC-32LE180i

 TV LED murah berikutnya adalah Sharp AQUOS LC-32LE180i yang ukuran layarnya 32 inci dengan resolusi 1366 x 768.

TV LED ini sudah disematkan teknologi modern backlight system aquos yang mempunyai tampilan gambar jernih, bening dan tanpa kabur sedikitpun. TV LED ini mempunyai fitur Receiving Analog System yang sangat mumpuni.

Dengan teknologi tersebut, hampir semua saluran TV lokal bisa ditangkap dengan mudah tanpa mengurangi kualitas sedikitpun. TV LED ini juga mendukung layanan PAL-B/G, -K/K1 yang memberi kemampuan untuk menerima frekuensi TV terbaik.

Listrik yang digunakan tentu lebih hemat karena hanya 36 watt saja. Harga TV LED ini di pasaran adalah Rp 1,7 jutaan saja.

5. Sharp LC-32SA100i

Tidak jauh beda dengan TV LED di pasaran, TV ini tentunya sudah support resolusi HD. Ukuran layarnya sebesar 32 inci sehingga menambah pengalaman pengguna saat menonton televisi.

Tak hanya itu, merek ini terkenal dengan konsumsi daya yang ringan sehingga cocok untuk pemilik rumah kecil. Pasalnya tidak akan membuat tagihan listrik rumahmu jebol nantinya.

Kualitas gambar yang ada juga tidak mengecewakan sedikitpun. Pasalnya TV sudah memiliki teknologi Rich Color yang menambah warna semakin hidup dibanding TV LED lain.

Tak hanya itu, TV ini dibekali dengan fitur Antenna Booster yang begitu mengesankan. Dengan fitur teknologi tersebut, TV LED kamu ini bakal menangkap semua frekuensi TV dengan mudah, tentunya kualitasnya juga lebih terjamin.

Sebelum membeli TV LED, mengenali harga TV LED murah di bawah 1 juta menjadi bagian yang paling penting. Dengan survei harga di pasaran, tentu kamu bisa membandingkan mana TV LED yang paling pas untuk dibeli untuk keperluan rumah kamu.

Jangan lupa untuk memperhatikan fitur apa saja yang disematkan di TV. Biasanya fitur tersebut ada di bagian buku panduan. Jangan sampai membeli yang tidak sesuai dengan kebutuhan. Yang tidak kalah penting, pastikan membeli di toko resmi supaya lebih aman. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *