HP NFC Murah

Dewasa ini, menemukan hp NFC semakin mudah. Apalagi, dengan kisaran harga yang bervariasi membuatnya semakin banyak diburu di pasaran. Bahkan, ada hp NFC yang dijual dengan harga sekitar 1 jutaan. Namun, hp NFC murah tersebut memiliki jumlah terbatas dan sebagian besar merupakan rilisan lama.

Sedangkan, hp NFC dengan performa yang lebih baik dijual dengan harga 4 jutaan. Terlepas dari harga yang dimilikinya, hp ini memiliki fungsi yang tidak dimiliki oleh kebanyakan ponsel pada umumnya, seperti:

  • Proses mengirim dan menerima data menjadi lebih mudah
  • Untuk pembayaran non tunai
  • Koneksi ke perangkat lain hanya tinggal menempelkan kedua peringkat itu saja
  • Bisa digunakan untuk cek saldo serta isi saldo e-money
  • Bisa digunakan untuk cek saldo kartu e-toll

Daftar HP NFC dengan Kualitas Terbaik

Untuk bisa mendapatkan hp dengan kualitas yang apik, Anda tentu harus jeli melihat spesifikasi yang dimilikinya. Berikut daftar hp NFC murah dan juga berkualitas menurut informasi yang kami kutip dari Ponselio.

1. Redmi Note 8 Pro

Ternyata, Redmi Note 8 Pro telah dilengkapi dengan fitur NFC di dalamnya. Dengan spesifikasi yang apik membuat smartphone besutan Xiaomi ini menjadi pilihan terbaik untuk Anda gunakan. Dengan layar 6.53 inci dan resolusi full HD+ serta rasio screen to body 91,94% membuat Anda bisa mendapatkan tampilan layar yang tak biasa.

Ponsel ini juga telah dilengkapi dengan empat buah kamera di bagian belakang dengan resolusi 64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP. Untuk kamera depan memiliki resolusi 20 MP yang membantu Anda untuk mendapatkan foto selfie yang lebih cantik dan jernih.

Dapur pacunya dilengkapi dengan prosesor Media Tek Helio G90T. Agar performanya semakin baik, Redmi Note 8 Pro juga telah dilengkapi dengan RAM 6 GB, ROM 89 GB, serta storage sebesar 128 GB. Kapasitas baterai yang dimilikinya juga besar, yakni 4,500 mAh dengan fast charging 18 W. Harga yang ditawarkan dari ponsel tersebut sekitar 2 jutaan.

2. ASUS ZenFone 5

Hanya dengan uang 2 jutaan, Anda bisa memiliki hp NFC murah satu ini. Spesifikasi yang tersemat dalam ponsel tersebut pun tak main-main. Ponsel yang menawarkan dual kamera dengan resolusi 12 MP dan 8 MP tersebut juga dilengkapi dengan kamera depan yang memiliki resolusi 8 MP.

Performa dari ASUS ZenFone 5 juga tanggung karena menggunakan prosesor Snapdragon 636 dan memiliki RAM sebesar 4 GB. Untuk penyimpanan internalnya memiliki kapasitas hingga 64 GB.

Layar ponsel berukuran 6.2 inci dan resolusi 1080 x 2246 piksel. Spesifikasi yang menarik ini membuatnya menjadi hp NFC dengan kualitas apik yang bisa Anda dapatkan dengan mudah.

3. Nokia 3.1 Plus

Daftar hp NFC murah berikutnya adalah Nokia 3.1 Plus yang telah didukung dengan menggunakan prosesor Media Tek Helio P22. Performanya menjadi semakin tangguh karena juga telah dilengkapi dengan inovasi Al-powered yang telah dikembangkan oleh Google.

Kapasitas baterai yang dimiliki oleh ponsel ini adalah 3.500 mAh yang bisa bertahan selama dua hari jika digunakan dengan penggunaan normal. Dual kamera yang dihadirkan menggunakan konfigurasi 13 MP + 5 MP dan telah ditunjang dengan fitur Phase Detection Auto Focus. Sedangkan kamera depan memiliki resolusi sebesar 8 MP.

4. Redmi Note 9 Pro

Handphone selanjutnya adalah penerus Redmi Note 8 Pro, yakni Redmi Note 9 Pro. Handphone yang dibanderol dengan harga mulai dari 3.3 jutaan ini selain menawarkan fitur NFC juga mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni, antara lain: Chipset Qualcomm Snapdragon 720G, layar berukuran 6.67 inci yang sudah di lindungi oleh Gorilla Glass 5, 64MP AI quad kamera dan baterai sebesar 5020mAh.

Tertarik untuk membeli hp NFC murah di atas? Untuk mendapatkan hp NFC dengan kualitas terbaik, pastikan bahwa Anda melihat spesifikasi yang dimilikinya dengan jeli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *