Laptop Murah dan Bagus Kualitasnya

Ingin mendapatkan laptop murah dan bagus kualitasnya? Bisa, namun untuk mendapatkannya bisa dikatakan gampang-gampang susah. Karena, kini sudah banyak merk laptop ternama di dunia yang memasarkan berbagai tipe andalannya.

Tapi jangan khawatir, untungnya Kuotabro berhasil mengumpulkan beberapa pilihan laptop murah dan bagus kualitasnya, serta layak untuk digunakan untuk memenuhi kebutuhanmu dalam melakukan suatu pekerjaan ataupun tugas sekolah dan kampus.

Siapa sih yang tidak ingin mempunyai laptop bagus tapi murah? Tentu saja semua orang pasti sangat menginginkannya, bukan begitu?

Pasti penasarankan apa saja laptop murah dan bagus? Jangan dulu kemana-mana, untuk mengetahui laptop murah dan bagus, silahkan simak ulasan di bawah ini sampai benar-benar tuntas.

1. Zyrex SKY 232

Laptop ini hadir di pasaran dengan desain exterior yang terlihat tipis dan elegan, jika diibaratkan seperti MacBook dari produk Apple. Nah, Zyrex SKY 232 ini merupakan salah satu laptop murah dan bagus, tentu saja sangat laris terjual di pasaran.

Desainnya yang ramping itu membuat laptop dengan harga Rp 2.000.000 ini hanya mempunyai beban berat sebesar 1,38 KG saja. Maka jangan heran apabila kamu bepergian dan membawa laptop ini tidak berasa berat sama sekali.

Untuk kekuatannya sendiri, sang pembuat laptop Zyrex SKY 232 pun menggunakan prosesor Intel Quad-Core X5-Z8350 yang memiliki kecepatan sampai 1.92 GHz.

Untuk menyempurnakan sistem kerjanya, laptop yang berlayar 14 inch ini menggunakan VGA Intel HD Graphics 400 dan kapasitas RAM dari laptop tersebut sebesar 2GB dengan jenis DDR3L.

Sedangkan, untuk ruang penyimpanan datanya, laptop ini memanfaatkan ruang penyimpanan dengan tipe eMMC yang mempunyai kapasitas sebesar 32GB. Jika kurang, kamu bisa memperbarui ruang penyimpanan laptop sampai 256 GB.

Uniknya dari laptop ini selain mempunyai nilai tambahan dari segi desain yang elegan dan sistem kerjanya lumayan gahar, Zyrex 232 pun dinyatakan memiliki kekuatan yang cukup tangguh. 

Lah kok bisa? Tentu saja bisa, karena laptop ini sudah disematkan baterai yang lumayan besar kapasitasnya, yaitu 8000 mAH. Menarik bukan?

2. Zyrex 232s

Zyrex adalah laptop keluaran terbaru dari Zyrex Indonesia. Kini Zyrex 232s muncul dengan lebar layar sebesar 14 inch yang memiliki resolusi gambar Full HD. Perlu kamu ketahui, spesifikasi dari laptop ini telah menggunakan prosesor terbaru dari Intel Celeron N3350.

Selain itu, kapasitas RAM dari laptop Zyrex 232s ini sudah menggunakan RAM sebesar 3GB DDR3.

Untuk bagian penyimpanannya, laptop ini mempunyai dua penyimpanan seperti eMMC yang berkapasitas 32GB, dan Harddisk yang muatannya sebesar 500GB.

Untuk ketahanan dari baterainya, laptop ini dinyatakan mampu bertahan kurang lebih selama 6 jam, dengan catatan penggunaannya normal.

3. Zyrex SKY 232 Prime

Laptop slim dengan desain elegan itu tidak harus mahal, karena masih banyak laptop slim dengan kualitas tinggi selain dari brand-brand ternama. Salah satunya seperti laptop Zyrex, laptop ini memiliki desain yang sangat premium.

Selain itu, layar dari laptop ini mempunyai ukuran sebesar 13.3 inch yang sudah menggunakan teknologi TFT LCD LED, dan resolusinya pun sudah Full HD. Sehingga, warna yang ada pada layarnya pun terlihat sangat jernih dan tajam.

Sama seperti laptop Zyrex yang sebelumnya sudah kami ulas di paragraf atas, Zyrex SKY 232 Prime pun menggunakan prosesor dengan tipe Intel Celeron N3350 generasi Apollo, kecepatan dari prosesor ini pun bisa sampai 2.4 GHz.

Bukan hanya itu saja, tapi laptop ini pun telah disupport oleh RAM yang kapasitasnya mencapai 3GB dengan tipe LPDDR3. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *