OGWhatsApp

Salah satu instant messanger dengan pengguna terbanyak adalah WhatsApp. Saking banyaknya pengguna, banyak pula aplikasi modifikasi untuk melengkapi fitur yang telah ada. Salah satu aplikasi WhatsApp yang telah dimodifikasi adalah OGWhatsApp.

Aplikasi ini sepintas sama dengan aplikasi official WhatsApp. Meskipun demikian, aplikasi yang satu ini mempunyai berbagai fitur yang berbeda dengan WhatsApp biasanya. Banyak orang yang kemudian mengunduh untuk mendapatkan manfaat dari beragam fitur tambahannya.

Cara Mengunduh OGWhatsApp

Yang perlu Anda ketahui, aplikasi ini adalah aplikasi WA MOD alias aplikasi modifikasi yang tidak resmi. Oleh karena itu, Anda tidak bisa mengunduhnya melalui playstore. Tetapi Anda tetap bisa mengunduhnya melalui internet. Ada banyak sekali blog dan website yang menyediakan link untuk mengunduh aplikasi OGWhatsApp ini.

Fitur-fitur Tambahan yang Ada Pada OGWhatsApp

Adanya fitur-fitur tambahan inilah yang menjadikan banyak orang kemudian mengunduh aplikasi ini. Fitur yang menjadi kelebihan dari aplikasi modifikasi instan messanger berikon hijau ini antara lain adalah sebagai berikut:

  1. Dapat diinstall bersamaan dengan official WhatsApp

Anda dapat menginstall aplikasi ini bersamaan dengan WhatsApp biasa. Dengan kata lain, Anda dapat memiliki dua akun WhatsApp dalam satu perangkat. Ini akan sangat menguntungkan Anda jika memang hal ini diperlukan, misalnya untuk kepentingan bisnis.

  1. Mengganti berbagai tema

Tema hijau putih bawaan WhatsApp biasa kadang membuat Kita bosan. Tetapi dengan aplikasi modifikasi yang satu ini Anda tidak perlu khawatir, karena Anda bisa mengganti tema sesuka hati Anda. Semua tema yang ada dapat Anda unduh dengan hanya bermodalkan kuota saja alias tidak berbayar.

  1. Dapat menyembunyikan status centang biru

Centang biru adalah tanda baca pada pesan yang dikirimkan orang lain kepada Anda. Akan tidak enak hati jika Anda sudah membacanya tetapi tidak segera membalasnya. Dengan menyembunyikan statu centang biru ini, maka Anda tidak perlu khawatir akan hal itu.

  1. Menyembunyikan centang dua

Fitur ini pada WhatsApp biasa artinya pesan sudah terkirim. Jika Anda tidak kunjung membalas, tentu juga menyebabkan tidak enak hati. Maka Anda bisa mengaktifkan penyembunyian centang dua sehingga pesan Anda seolah olah belum terkirim alias Anda sedang offline meskipun kenyataannya Anda sedang online.

  1. Menyembunyikan status view pada stories WhatsApp teman

Ketika teman Anda membuat status atau stories, maka nama Anda akan otomatis muncul setelah Anda melihatnya. Dengan aplikasi modifikasi OG ini, Anda bisa menyembunyikannya seolah-olah Anda belum melihat statusnya.

  1. Menyembunyikan tulisan “sedang mengetik”

Pada versi WhatsApp biasa, ada fitur dimana Anda bisa melihat lawan chatting Anda sedang mengetikkan pesannya. Terkadang bagi sebagian orang hal tersebut bisa menganggu, terlebih jika Anda mengetiknya lama. Tetapi tenang, pada aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur untuk menyembunyikan tulisan “sedang mengetik”.

  1. Dapat membuat status dengan karakter yang lebih banyak

Saat membuat status, para pengguna WhatsApp akan dibatasi hanya kurang lebih 150 karakter saja. Hal tersebut dirasa terlalu sedikit atau kurang. Tetapi, pada OG modifikasi WhatsApp ini Anda bisa menuliskan status hingga 250 karakter, lho!

Kelebihan lainnya yang juga ada yakni Anda bisa melihat pesan yang telah diurungkan oleh teman Anda. Memang, fitur yang diusung sangat menarik dan membuat banyak orang antusias. Tak mengherankan jika aplikasi yang satu ini kemudian banyak diunduh oleh orang-orang, selain FMWhatsApp. Aplikasi yang satu ini tidak kalah dengan WhatsApp modifikasi yang lainnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *