Pria Wajib Tahu Apa Saja Produk Gillette Di Bawah Ini!

By | December 21, 2019

Baik pria atau wanita semuanya memerlukan alat cukur untuk membersihkan bagian tubuhnya. Entah itu ketiak, kumis atau jenggot, tujuannya agar terlihat semakin bersih dan mempesona. Salah satu produk yang dipercaya puluhan tahun dan paling digemari oleh masyarakat adalah gillette. Tapi, Anda wajib memahami terlebih dahulu apa saja produk yang dikeluarkannya.

gillette

Sejarah gillette

Sebelum membahas lebih jauh, Anda juga perlu mengetahui bagaimana revolusi dari tahun ke tahun. Hingga mencapai bentuk seperti yang Anda gunakan saat ini. Pertama kali diciptkan oleh King C pada tahun 1900. Masih berbentuk gerigi yang sangat tipis. Seolah-olah mustahil dicerna oleh ilmuwan didikan MIT pada saat itu.

Mengalami perubahan pada tahun 1971 yang memproduksi pisau mata kembar pertama di dunia. Semakin tahun mengalami perkembangan, hingga pada tahun 1977 produk ini sudah bisa mengikuti kontur wajah. Sehingga penggunaannya lebih memuaskan dibanding dengan sebelumnya.

Namun sayangnya, hasil cukur masih terkesan kasar. Oleh karena itu, Tahun 1985 pisau dengan pelicin pertama kali diluncurkan. Ditambah dengan teknologi sensor yang sangat responsif. Sehingga membuatnya semakin sempurna serta memberikan hasil cukuran yang lebih mulus.

Tapi tidak berhenti di sini saja. Satu komplain terselesaikan, tapi muncul lagi yang lainnya yaitu walaupun lembut, hasil rambut yang sudah dicukur masih terlihat panjang. Hingga diluncurkan produk MACH3® yang menghasilkan cukuran lebih pendek dan halus.

Terakhir, pada tahun 2015 gillette meluncurkan pisau cukur berpivot yang berguna untuk memaksimalkan kontak dan kontur wajah lelaki yang berbeda antara satu dengan lainnya. Bagaimana, sekarang Anda sudah memahami kan bahwa perusahaan ini terus berinovasi. Dengan tujuan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Macam-Macam Produk gillette

Setelah memahami sejarah, Anda harus tahu apa saja macam-macam produk yang sudah dikeluarkan. Sehingga bisa menyesuaikan mana yang lebih tepat untuk digunakan, dan cara penggunannya. Simak penjelasan di bawah ini :

  • Fushion Proglide 5
    Kelebihannya adalah memberikan fleksibilitas secara total. Dengan dua mata pisaunya mampu mencapai nyaris setiap helai rambut, serta mengikuti kontur wajah Anda. Karena lubrastip yang sudah disempurnakan, dan pisau trimmer presisi. Menjadi pilihan yang tepat apabila ingin mendapatkan penampilan yang memukau.
  • Mach3® Turbo
    Dikenal dengan sebutan instan classic. Kelebihannya bisa digunakan maksimal 15 kali pencukuran. Menghasilkan hasil cukur yang sempurna, karena adanya pelumasan dan mata pisau yang lebih tajam. Tidak hanya itu, pegangannya juga sangat bervariasi sehingga mampu menambah nilai estetika. Termasuk yang paling banyak diminati oleh masyarakat.
  • Sekali Pakai
    Jika Anda khawatir akan kehigienisannya. Tenang, perusahaan ini sudah menyediakan produk yang sekali pakai. Variasinya sangat bermacam-macam. Diantaranya yaitu blue plus®, blue3™ smooth, blue 3 ™, blue simple 3, blue3™ sensitive, blue plus® pivot, serta blue™ cool. Bisa Anda beli baik secara offline, ataupun online melalui website resminya.
  • Gel Pelicin
    Juga menyediakan gel pelicin, yang mampu melancarakan pengalaman mencukur Anda. Baik sebelum atau sesudahnya. Disediakan tiga produk. Yaitu gel series sensitive, foamy lemon lime, dan foamy menthol.
    Bisa Anda sesuaikan dengan selera dan jenis wajah Anda. Karena masing-masing mempunyai kelebihan yang berbeda. Yang bisa Anda lihat pada kemasan produk.

Sekarang Anda sudah memahami kan bagaimana sejarah dan apa saja produk yang sudah diluncurkan oleh gillette? Jangan anggap remeh kegiatan mencukur, walaupun Anda mungkin cuek dengan penampilan. Tetapi setidaknya, buatlah lebih rapi agar sedap dipandang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *