Situs Download Lagu Terbaik

Waktu senggang memang paling asyik mendengarkan lagu favorit. Namun, penggunaan aplikasi streaming musik yang saat ini sedang hits memang cukup memakan banyak kuota. Tidak perlu khawatir, Anda bisa mengunjungi situs download lagu terbaik berikut ini yang lebih irit kuota.

Keuntungan lain dari download lagu adalah Anda bisa mendengarkannya kapan saja. Tentunya tidak selalu harus terhubung dengan jaringan internet. Cukup download satu kali saja, lagu favorit bisa didengarkan berulang-ulang. Lalu, situs apa saja yang menyediakan lagu-lagu terbaik?

Situs Download Lagu Terbaik Gratis

Banyak situs online untuk mendownload lagu saat ini. Namun, berikut ini merupakan situs download lagu paling direkomendasikan. Cara mendownloadnya pun sangat mudah. Anda cukup mengetikkan judul lagu atau artis di kolom pencarian, lalu menekan pilihan download.

Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa situs online yang bisa digunakan untuk mendownload lagu gratis.

1. Jamendo

Interface Jamendo mungkin akan mengingatkan Anda dengan aplikasi musik streaming. Contohnya adalah JOOX dan Spotify yang banyak digunakan saat ini. Menariknya, Jamendo tidak hanya memungkinkan penggunanya untuk streaming musik, tapi juga mendownloadnya secara gratis.
Database situs ini menyediakan koleksi lagu yang lengkap. Bahkan tersedia lebih dari 400 ribu trek lagu dari 40 ribu artis. Jumlah yang fantastis bagi Anda yang ingin mengoleksi banyak lagu favorit.

2. NoiseTrade

Situs download lagu berikutnya adalah NoiseTrade yang banyak menyediakan pilihan lagu. NoiseTrade juga menyediakan file ebook yang bisa didownload. Tidak perlu khawatir, baik MP3 maupun ebook bisa diunduh secara gratis.
Untuk mengunduh lagu atau ebook incaran, Anda hanya perlu registrasi menggunakan alamat email. Setelah itu, pengguna bisa mengunduh file-file yang ada di situs ini dengan leluasa.

3. Musopen

Musopen mungkin menyediakan banyak musik dan lagu no copyright yang bisa didownload. Pengguna tidak akan kesulitan mendapatkan lagu incarannya selama ini. Tersedia banyak pilihan lagu dari artis-artis terkenal.
Tentunya lagu-lagu tersebut bisa menemani Anda di kala senggang maupun sambil beraktivitas. Proses download pun tidak berbelit-belit dan mudah dilakukan.

4. Mp3Skulls

Situs mp3 gratis ini sudah cukup lama berdiri dan tetap populer. Pengguna Android mungkin sudah tidak asing dengan situs ini. Berbagai jenis lagu bisa ditemukan dengan mudah. Hal ini karena database yang disediakan memang cukup besar untuk menampung lagu.
Musik dari berbagai genre bisa diunduh secara gratis tanpa biaya apapun. Tidak hanya itu, tampilannya pun cukup sederhana, sehingga proses download lagu tidak akan rumit.

5. BeSonic

Situs MP3 gratis ini semakin populer karena terus mengupdate pilihan lagu di dalamnya. MP3 yang tersedia memiliki label no copyright dari banyak musisi, band, maupun penyanyi solo. Sekilas, aplikasi ini mungkin akan mengingatkan Anda dengan SoundCloud.
Database situs ini cukup besar sehingga menampung banyak lagu. Lagu favorit yang selama ini dicari bisa didapatkan secara gratis. Pengguna sama sekali tidak perlu membayar biaya berlangganan apapun untuk mendapatkan MP3 yang diinginkan.

6. Free Music Archive

Situs download MP3 ini sangat mudah digunakan dengan interface sederhana. Free Music Archive bisa dibilang sebagai situs terbaik untuk mengunduh lagu terbaik. Banyak lagu dan musik instrumen dari berbagai musisi yang enak didengar saat luang.

Baca juga: Cara Menggunakan Handbrake

Bagi yang ingin mencari backsound video juga situs ini menyediakannya. Dijamin, video Youtube Anda akan semakin keren ketika diupload. Situs ini sudah tidak asing lagi di kalangan konten kreator karena banyaknya koleksi musik dari berbagai genre.

Bagaimana, sudah memutuskan untuk mendownload lagu di situs mana? Situs download lagu terbaik di atas bisa menjadi rekomendasi yang bisa dipilih. Lagu yang selama ini terngiang-ngiang bisa diunduh dengan mudah tanpa ribet dan tentunya gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *